Minggu, 26 Agustus 2012

Gw dan skul baru gw " Tunas Bangsa "

wohaaa! baru bisa nge blog skrg neh cz kemaren' miskin modem *upss!wkwkkw*
yeah! skrg gw  mo share neh tentang gw n SMA Tunas Bangsa . baru jalan 2 bulan seh , tp ada hal yg gw dapetin disini . sebagai anak baru gw cukup dikenal kakak kelas gw *ehem:p* example waktu MOS , 1 cowok yg ngerjain gw , gw dapet 1 stiker daaan dia suruh gw tempel tu stiker di jidat gw , dai bilang kalo gw ga tempel tu stiker gw kena hukum *anehbanget* padahal temen'  yg lain nya ga disuruh kayak gtu *lupakanmasamasaMOS* laluuuu , gw masuk kelas XA dimana temen mos gw yg nama nya fanny juga sekelas sama gw *thxGODadatemendrbedaskul* laluuu seiring jalan nya waktu , gw bisa mengenal satupersatu temen' kelas gw . gaya pergaulan mereka beda banget jadi gw harus pandai' adaptasi . gw skrg deket ama fanny , via , icai , n vergie kalo cowok nya sih gw deket ama andre cz orangnya ngertiin *bukanapa'* gw sama andre suka ngobrol n cerita bareng tp lewat bb seh :D

skrg gw lagi deket ama orang yg ngerjain gw waktu mos , dia adalah koko *disensoryah* gw n dia deket sebatas kko n dde :) gw n dia sering curhat'an di bb ato ga di skul sampe' gw digosipin ama temen' kalo gw pacaran ma dia dihh wkwk *envymereka* just gosip sesaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar